Media Informasi

Penyebaran atau sosialisasi visi, misi dan tujuan dilakukan melalui berbagai media informasi yang dilakukan Departemen/Program Studi KSHE, seperti: leaflet, website, booklet, dan standing banner. Selain itu juga disosialisasikan melalui berbagai kesempatan seperti pertemuan rabuan dosen di departemen/Program Studi KSHE dan rabuan dosen di bagian, sosialisasi kepada mahasiswa ketika mereka masuk Departemen/Program Studi KSHE dalam acara pengenalan Fakultas dan Departemen/Program Studi KSHE. Sosialisasi juga dilakukan dengan cara pencantuman visi, misi dan tujuan Program Studi KSHE di website Departemen KSHE (http://kshe.fahutan.ipb.ac.id/).

Tingkat pemahaman dosen, tenaga kependidikan dan laboran, serta mahasiswa akan visi, misi dan tujuan tersebut diukur melalui kinerja (SWMP, IKAD, dan EPBM untuk dosen; daftar kehadiran untuk tenaga kependidikan dan laboran), serta hasil evaluasi studi (mahasiswa) pada tiap semester. Hasil yang memuaskan menandakan bahwa seluruh warga sudah memahami akan visi, misi dan tujuan tersebut, dimana masing-masing pihak telah menjalankan hak dan kewajibannya dengan baik.

Berdasarkan kinerja dan hasil evaluasi yang diperoleh selama 3 tahun terakhir diketahui bahwa lebih dari 80% warga Fakultas Kehutanan IPB telah memahami akan visi, misi dan tujuan yang diemban oleh Fakultas Kehutanan IPB.

A. Informasi Departemen KSHE

  1. Booklet Departemen KSHE
  2. Profile Departemen KSHE (English)

B. Informasi Program Sarjana DKSHE

  1. Leaflet Program Sarjana Departemen KSHE
  2. Leaflet Program Sarjana Departemen KSHE (English)

C. Informasi Program Pascasarjana DKSHE

  1. Leaflet Program Studi KVT (Indonesia / English)
  2. Leaflet Program Studi MEJ (Indonesia / English)

D. Informasi Kegiatan Mahasiswa

  1. Studi Konservasi Lingkungan (SURILI) (Proposal 2016)
  2. Ekspedisi Eksplorasi Fauna, Flora, dan Ekowisata Indonesia (RAFFLESIA)
  3. Kampus Biodiversitas
  4. Expo HIMAKOVA
  5. Seminar nasional Hasil Ekspedisi HIMAKOVA
  6. Gebyar HIMAKOVA

Pin It on Pinterest