Visi – Misi

VISI

Sebagai pusat pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni (IPTEKS)  dan sumberdaya manusia (SDM) di bidang konservasi  keanekaragaman  hayati  tropika  dan lingkungan hidup.

MISI

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik berbasis penelitian di bidang konservasi keanekaragaman hayati  tropika  dan lingkungan hidup.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian berorientasi pada pengembangan IPTEKS dan pemecahan masalah di bidang konservasi  keanekaragaman  hayati  tropika  dan lingkungan hidup sehingga mampu menjawab tantangan dan permasalahan nyata dan tuntutan kebutuhan masyarakat atau pengguna.
  3. Memfasilitasi penerapan IPTEKS di bidang konservasi keanekaragaman hayati tropika dan lingkungan hidup bagi masyarakat secara berkelanjutan, termasuk diantaranya pengembangan ekowisata.
  4. Mewujudkan Program Studi Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata (KSHE) sebagai  trend setter dalam pengembangan konservasi keanekaragaman hayati tropika dan lingkungan hidup bagi masyarakat profesi yang berkecimpung dalam dunia ilmu pengetahuan, dunia usaha, lembaga swadaya masyarakat maupun pemerintahan.

Baliho-visi-DKSHE-2 (Medium)