Lokakarya Pemantapan Learning Outcome Program Sarjana DKSHE Berbasis KKNI

Bogor, 15-16 September 2014. Dalam rangka memantapkan capaian pembelajaran atau Learning Outcome (LO) Program Sarjana Departemen Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata (DKSHE) Fakultas Kehutanan IPB berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), mengadakan lokakarya yang bertempat di Sentul Leadership Development Center (SLDC), Sentul, Bogor. Acara lokakarya tersebut dibuka oleh Ketua DKSHE, Prof. Dr Ir Sambas Basuni, MS.

Tujuan lokakarya tersebut terutamanya adalah untuk memantapkan kompetensi utama dan LO yang telah disusun sebelumnya, agar Program Sarjana DKSHE menjadi lebih terarah lagi dalam menghadapi akreditasi internasional Asean University Network (AUN) yang sedang dalam proses penyempurnaan dokumen yang diperlukan dalam akreditasi.

Lokakarya tersebut sangat menarik, karena selain berhasil memantapkan empat kompetensi utama dan 12 LO Program Sarjana DKSHE serta dihadiri sebagian besar staf dosen DKSHE yang sangat sulit terjadi dalam aktivitas sehari-hari. Disamping itu bertepatan juga dengan ulang tahun Ketua DKSHE. Jadi lokakarya yang bersuasana serius menjadi lebih cair (Agus Hikmat).

Sentul-2 Sentul-4 Sentul-3 Sentul-5 Sentul-6 Sentul-7