Regional Workshop on Sharing Traditional Forest-related Knowledge for Ecosystem Services in ASEAN Countries

Kuala Lumpur, 24-26 Maret 2014. Salah seorang dosen Departemen Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata (DKSHE) Fakultas Kehutanan IPB, Prof. Dr. Ir. Ervizal AM Zuhud, MS hadir sebagai pembicara pada Regional Workshop on Sharing Traditional Forest-related Knowledge for Ecosystem Services in ASEAN Countries yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 24-26 Maret 2014. Acara workshop ini diselenggarakan atas kerjasama FRIM, APAFRI dan KPRI.

Selain Prof. Ervizal, hadir juga pembicara dari berbagai negara antara lain : Bui Trong Thuy (Vietnam), Antonio M. Dano (Filipina), Arsenio Bacerdo Ella (Filipina), Julius Kulip (Malaysia), Jiwon Kim (Korea), Nguyen Kim Loi (Vietnam), Jeong Hak Oh (Korea), Chan Ryul Park (Korea), Pham Duc Chien (Vietnam), Florena Banasihan Samiano (Filipina), dan Zuraida (Indonesia). Pada kesempatan tersebut, Prof. Amzu mempresentasikan makalah yang berjudul “Agroforest-Biodiversity Conservation Kampong in Indonesia”.

Selain acara di ruangan, para peserta workshop mengunjungi berbagai lokasi di sekitar Kuala Lumpur yang berkaitan dengan tema workshop.

asian-2 asian-3 asian-4 asian-5