Ultah 32 Tahun HIMAKOVA 2017 dan Penyambutan Angkatan 54 (Panthera)

Bogor, 15 September 2017. Terinspirasi dari setiap perjalanan untuk menjelajahi negeri dan menorehkan karya sebagai wujud nyata pengabdian untuk Indonesia. Melalui gerakan-gerakan konservasi dan pengabdian masyarakat, dari tahun ke tahun, HIMAKOVA senantiasa berusaha mengembangkan kemampuan anggotanya untuk mengelola sumberdaya alam secara adil dan lestari, perjalanan dan perjuangan dalam rangka menjaga kibar panji bakti konservasi.

HIMAKOVA sebagai wadah perhimpunan mahasiswa Departemen KSHE Fakultas Kehutanan IPB yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya, setelah genap 32 tahun lamanya Himpunan Mahasiswa Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata (HIMAKOVA) mulai berkiprah serta berpartisipasi dalam membina dan membangun dalam wadah profesi ide dan kreatifitas mahasiswanya.

Sebuah perjalanan yang cukup panjang sejak yang pada awal berdirinya, HIMAKOVA memiliki 5 Kelompok Pemerhati (KP) yang turut serta dalam membangun fondasi HIMAKOVA. Hingga tahun ini, HIMAKOVA mempunyai 8 Kelompok Pemerhati. Sampai tahun 2017, HIMAKOVA memiliki 6 Biro (PSDM, Kekeluargaan, Kesekretariatan, Kewirausahaan, Informasi dan Komunikasi, Sosial dan Lingkungan) dan 8 Kelompok Pemerhati (Mamalia, Burung, Herpetofauna, Kupu-kupu, Flora, Gua, Ekowisata) serta Fotografi Konservasi.

Sebagai rangkaian kegiatan acara Ultah Himakova ke 32 tahun dilanjutkan dengan acara penyambutan mahasiswa angkatan 54 (Panthera) tahun masuk 2017 yang dihadiri oleh Dr. Ir. Nyoto Santoso, MS sebagai Ketua Departemen KSHE beserta Dosen serta Dr. Ir. Agus Hikmat, M.Sc.F. sebagai Ketua Pembina Himakova. VIVA HIMAKOVA!!.(@w)

Pin It on Pinterest